Monday, 28 May 2012

Bambu Sungsang

     Assalamualaikum para bloggers...!!
 
     Ini mungkin posting aneh tapi nyata, ini khusus buat anda penggemar barang-barang mistik/antik,
apakah anda pernah dengar Bambu Sungsang? kali ini saya akan membongkar sebuah rahasia bambu sungsang yang dikatakan sampai 10.000.000.000 harganya dan mempunyai berbagai macam khasiat dan kegunaan, saya tidak mengatakan bambu sungsang itu tidak ada walaupun belum pernah saya lihat, karena Allah S.W.T bisa menjadikan sesuatu apapun yang ia kehendaki, tapi ini tentang bagaimana orang-orang yang membuat kepalsuan tentang bambu sungsang itu demi mendapatkan uang, dan saya bukan bodoh karena membeli bambu itu tapi sengaja saya beli karena ingin tau bagaimana bambu itu di taruk lem sehingga begitu kuat kalau kita patahkan dengan tangan tidak apa-apa,
     Ni ceritanya.. !! suatu malam saya pergi ke pasar malam, sambil putar-putar dipasar malam itu ada orang yang menjual batu cincin, keris, uang lama dan sebagainya, kebutulan disitu ada kawan-kawan saya yang sedang melihat batu cincin lalu dia ternampaklah bambu itu, setelah dia lihat-lihat dia pun merasa itu bambu sungsang asli karena dia coba patahkan tapi tak sanggup, kemudian dia tanya ke penjual itu, "Ncik, ini berapa harganya?" Ncik itu kata RM 25, (25 ringget, karena ini kejadiannya di malaysia) lalu saya kata ke teman saya itu, saya kurang yakin ini bambu sungsang asli, karena kalau benar-benar ini bambu sungsang asli tidak mungkin harga nya RM 25, ini pasti di letak lem, kemudian ada orang lain yang datang (orang itu dia kenal) teman saya itu tanya ke orang itu, bang coba tengok ini asli atau palsu? setelah abang itu tengok-tengok, abang itu pun ragu.
     Memang sekilas pandang itu asli, tapi itu aspal (asli tapi palsu) stelah lebih kurang 30 menit disitu, dan sudah tanya sama orang-orang lain yang ada disitu, tapi seorang pun tidak ada yang mengatakan itu asli, lalu saya ngomong ke teman saya itu, "biar saya yang beli, saya mau lihat bagaimana diletakkan lem, bagaimana disambung antara dua potong bambu, saya memang tidak percaya ini barang asli, karena harganya tidak masuk akal". Setelah itu saya pulang ke tempat kerja, selesai kerja saya ambil pisau dan saya belah bambu itu, dan bambu itu benar-benar disambung antara dua potong bambu, dan jangkaan saya betul 100%, saya beli itu biar ada pengalaman bukan atas dasar percaya yang bahwa itu asli, karena harganya murah maka saya sengaja beli dan mau bongkar rahasia penyambungan antara dua potong bambu,

Ini sedikit tanda-tanda tentang palsunya bambu sungsang:
1. Coba dipatahkan dengan tangan, kalau patah itu palsu, itupun harus ada perjanjian dulu dengan
    orang jual, kalau tidak nanti kita kena bayar walaupun itu palsu.
2. Perhatikan pada otot bambu, lihat otat bawah dengan otot atas, otot asli sangat bersih
    tapi otot bambu tempat disambung itu agak kotor dan seperti ada debu yang diletakkan diatasnya.
3. Disegi harga, kalau harganya murah tidak masuk akal itu sudah pasti palsu, karena tidak mustahil
    orang jual tidak tau manfaat dan khasiat sehingga dijual murah.
4. Lihat video saya ini, setelah saya belah saya buat video biar lebih jelas.




Enter your email address:

Author-rights® by: QH

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
notifikasi
close